Pemberitahuan Hak Cipta

Copyright

Penyerahan naskah menyiratkan bahwa karya yang diserahkan belum dipublikasikan sebelumnya (kecuali sebagai bagian dari tesis atau laporan, atau abstrak); bahwa itu tidak dipertimbangkan untuk dipublikasikan di tempat lain; bahwa publikasi ini telah disetujui oleh semua penulis bersama. Jika dan ketika naskah diterima untuk publikasi, penulis tetap memegang hak cipta dan mempertahankan hak penerbitan tanpa batasan. Penulis atau orang lain diizinkan untuk memperbanyak artikel selama tidak untuk tujuan komersial. Untuk penemuan baru, penulis disarankan untuk mengelola patennya sebelum dipublikasikan. Jenis lisensi adalah CC-BY-NC-ND 4.0.

Creative Commons License
The ECOTIPE Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License

Disclaimer

Tidak ada tanggung jawab yang ditanggung oleh penerbit dan co-penerbit, atau oleh editor untuk setiap cedera dan / atau kerusakan pada orang atau properti sebagai akibat dari pernyataan aktual atau dugaan fitnah, pelanggaran terhadap kekayaan intelektual atau hak privasi, atau tanggung jawab produk, apakah yang dihasilkan dari kelalaian atau sebaliknya, atau dari penggunaan atau pengoperasian ide, instruksi, prosedur, produk atau metode apa pun yang terkandung dalam materi di dalamnya.